Translate

Thursday, June 21, 2012

Suka


            Masa SMA biasanya kan masa-masa yang paling indah, karena ‘umumnya’ setiap remaja pasti mempunyai pacar pada saat SMA. Tapi gak sama gue -_-“. Gila gue ngenes banget di SMA, gue sampe heran indahnya dimana coba. Dari mulai gue kelas X sampe lulus nih ya, gak ada indah-indahnya. Nyesek tau gak. Gak ada pacar, gak ada yang diajak telpon-telponan, dan gak ada yang digandeng kalo malming. Tapi bukan berarti gue gak pernah suka sama cewek ya selama SMA. Gue juga normal kali. Sebagai cowok SMA yang rata-rata adalah mata keranjang (tapi gue gak termasuk), gue juga suka kali sama cewek. Lebih tepatnya dengan adik kelas sih. Gila apa suka sama temen sekelas, udah bosen ngeliatinnya selama tiga tahun. Mending juga adik kelas (gak ya ding). Tapi gue bukan cowok mata keranjang ya, gue tegesin tuh. Gue suka sama tuh adik kelas karena dia itu ada di saat gue membutuhkan seseorang untuk menyuport gue. Gila, gue kebanyakan nonton sinetron putri yang ditukar nih. Oke, pokoknya gue suka sama tuh adik kelas karena.. emm.. gue gak tau kenapa. Pokoknya gue suka dia deh.
            Awalnya gue waktu itu sedang sakit, sakit hati bro (hiks..hiks.. T_T). Ya gue sudah dikecewakan sama seorang cewek yang udah gue jungkir balik buat pdkt-in, dan akhirnya dia balikan sama mantannya. Nyesek jleb abis tau gak. Karena itu gue gak percaya sama mitos yang mengatakan bahwa masa SMA adalah masa yang paling indah. Jangan percaya, itu mitos. Padahal waktu itu gue sudah deket sama ujian nasional lagi, malah galau gara-gara mantan gebetan. Dan gue pun sudah berkomitmen untuk tidak akan pacaran. Komitmen itupun sudah gue pahat menjadi prasasti dan gue tinggalin di pedalaman kalimantan supaya dikira peninggalan dari Raja Kutai yang lagi galau. Mohon jangan dibayangin gimana rupanya Raja Kutai yang lagi galau kalo gak mau dihantuin sama Raja Mulawarman. Oke lupakan dulu pelajaran sejarah, kita balik lagi ke saat dimana gue galau. Setelah gue ditinggalin sama mantan gebetan gue, gue pun seakan kehilangan semangat untuk ujian nasional. Tapi ternyata adik kelas itu tiba-tiba deket sama gue di twitter dan sampai akhirnya gue kasihin nomer gue ke dia. Namanya sebut saja.. emm.. sebut saja Joule (ini akibat gue kebanyakan dijejelin rumus-rumus fisika dan kimia yang akhirnya gue cuma inget satuan energi aja). Gue masih inget pertama kali gue mention Joule di twitter itu kita lagi ngomongin Lady Gaga dan Avenged Sevenfold, yang kemudian kita keterusan mention-mentionan sampe akhirnya gue kasihin nomer gue ke dia.
            Gue juga masih inget waktu gue kasih nomer gue ke dia itu lewat dm. Awalnya dia itu ngirimin gue dm yang isinya itu semangat ke gue buat ngerjain ujian nasional, dan secara gak langsung dia itu kayak ngasih tanda kalo mau minta nomer gue. Yaudah gue kasihin aja akhirnya. Dan setelah ujian nasional, dia akhirnya ngirim sms ke gue. Sms pertamanya, gue gak lupa sampe sekarang, yaitu “Hai garfield!”. Yah dia nyebut gue garfield karena helm yang gue sering pake disekolah itu gambarnya garfield dan kalo gue pake kelihatan kayak orang bego -__-. Oke jangan pernah ngebayangin tampang gue yang lagi make helm garfield. Balik lagi ke waktu dia sms gue. Sejak saat itu gue dan Joule selalu sms-an. Dan gue pun mulai ngerasa nyaman dan yah bisa dibilang suka sama dia. Dan sepertinya sih, dia juga suka sama gue heheheh... (gue kegeeran kali ya -___-)
         Gue mulai mengira dia suka sama gue karena dia perhatian banget sama gue. Gue jangan-jangan kegeeran kali. Tapi gue udah ngelihat tanda-tandanya bro. Pertama, dia ngasih gue semangat waktu mau ujian nasional. Kedua, dia langsung sms gue habis gue kasih nomer gue. Ketiga, dia ternyata tau bro hari ultah gue. Dan dia ngucapin ultah pas tengah malem! Gila gak tuh, udah kayak orang pacaran aja ngucapin ultah pas tengah malem. Trus yang terakhir, dia ngasih gue hadiah pas gue wisuda. Tapi sayangnya waktu itu gue gak ikut wisuda T_T. Jadi dia pun nitipin hadiah itu lewat temen gue. Gila, dia ada pas waktu aku butuh support buat ngelewatin ujian nasional, trus dia perhatian gitu sama gue. Gimana gue gak jadi suka sama dia. Dia juga sering ngucapin selamat pagi dan selamat malem ke gue. Tapi seringan juga gue yang ngucapin itu. Dan ucapan itu jarang dibales. Terutama akhir-akhir ini.
         Akhir-akhir ini dia gak pernah sms gue. Mention gue di twitter juga gak dibales. Terutama pas waktu gue bilang ke dia kalo gue mau keluar kota sampe sebulan lebih dan itu pada saat hari ultahnya udah deket. Jadi gue gak bisa ada pas dia ultah. Tapi gue udah minta bantuan temen-temennya buat ngasih surprise ke dia. Gue cuma nitip kado yang isinya buku sama sebuah cake. Trus temen-temennya ngasih ide supaya gue buat kata-kata selamat ulang tahun yang besar trus gue difoto sama kata-kata itu dan dijadiin video. Dan kata temen-temennya dia bakal suka. Yah gue sih ngikut aja. Trus tepat tengah malam ketika gue baru sampai dikota tujuan dan perjalan yang panjang, gue bela-belain gak tidur sampe tengah malem buat ngasih ucapan selamet ultah ke dia. Dan tepat ketika tengah malem waktu setempat, gue ucapin met ultah ke dia. Tapi gue lupa kalo ditempat gue itu waktunya lebih cepet satu jam dari tempatnya. Itu berarti gue ngirim sms itu waktu jam sebelas malem dirumahnya! Gila bego super gue -___-. Dan besok paginya ketika temen-temennya minta tolong ke gue buat nelpon dia supaya bangun, dia ngereject telpon gue. Trus habis itu gue telpon lagi, Hpnya dimatiin! Nyesek gila bro T_T. Dia pun baru ngucapin makasih pas siangnya. Gue pun berharap dia seneng banget sama video dan surprisenya. Tapi emang dasarnya gue kelewatan jujur ya. Gue bilang aja kalo itu ide temennya, bukan ide gue. Yaudah deh dia gak bales dan gak pernah sms gue sampe sekarang. Yah lagi-lagi gue harus nyesek gak abis-abis. Tapi gue belum bilang sama Joule kalo gue tuh suka sama dia. Dan walaupun gue suka sama dia gue gak akan maksa dia untuk jadi pacar gue. Selain karena komitmen gue yang udah gue pahat di prasasti, juga karena gue sekarang udah masuk kuliah. Kuliah gue diluar kota dan berjauhan sama dia. Jadi gue gak mau nyakitin dia. Yang gue mau cuma supaya dia tau kalo gue suka sama dia. Galau lagi deh akhirnya T_T.

1 comment:

  1. Itu cerita beneran gus??? fakta??? wah gila bisa so sweet juga kamu ternyata.... baru tahu... :D

    ReplyDelete